admin June 16, 2022

Hijaubintaro.id – Seiring perkembangan jaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan, Rumah Sakit Permata Ibu bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare Group, menjadi Brawijaya Hospital – Tangerang. Grand Opening Brawijaya Hospital – Tangerang diadakan pada Kamis (16/6/22). Berlokasi di Jl. KH. Mas Mansyur No. 2, Kunciran, Kec. Pinang, Tangerang – Banten. Ini merupakan lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare.

“Kami hadir dengan layanan optimal, team dokter profesional, perawat dan staff terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital, “ ujar Dr. Akmal Yadi, MARS, Direktur Brawijaya Hospital – Tangerang.

Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital – Tangerang, punya berbagai layanan unggulan dengan dasar “excellency”melalui Minimal Invasive Surgery (MIS) by BHT, Urology Clinic

Fertility Clinic, Trauma Center, Maternity and Pediatric Care, Eye Center, Persalinan dengan metode ERACS dan Teknik Bedah Katarak dengan metode Fakoemulsifikasi.

Selain itu juga tersedia spesialisasi lainnya, seperti: Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, Poli Paru, Poli THT – KL, Poli Gigi, Poli Saraf, Poli Bedah Umum, Poli Psikologi, Rehabilitasi Medik dan Poli Umum.

“Seluruh pasien adalah bagian penting dari keluarga besar Brawijaya Hospital – Tangerang. Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk
mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan.” tambahnya.

Untuk memastikan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital – Tangerang menyediakan pelayanan lengkap, seperti : Instalasi Gawat Darurat, Ruang Rawat Inap, Ruang Operasi
Ruang Bersalin, Ruang ICU, PICU, NICU dan Perinatologi, Fisioterapi, Laboratorium, Radiologi
Farmasi dan Baby SPA.

“Seluruh hati, teknologi, dan inovasi kami dedikasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Kami hadir sebagai Rumah Sakit yang nyaman dengan pelayanan prima,” ujar Dr. Akmal.

Sejak didirikanya RSIA Brawijaya pertama tahun 2006 di Jl. Brawijaya No. 1 Jakarta, Brawijaya Healthcare Group terus mengembangkan satelit pelayanannya dengan menghadirkan empat rumah sakit dan dua klinik kesehatan yaitu, Brawijaya Hospital Depok, Brawijaya Hospital Duren Tiga, Brawijaya Hospital Saharjo, Brawijaya Hospital – Tangerang dan Brawijaya Clinic Kemang serta Brawijaya Clinic Bandung.

Konsultasi dengan tim ahli dan dokter dapat dilakukan melalui reservasi secara mudah di website brawijayahospital.com dan dapat dilakukan melalui 150 160 HALO Brawijaya serta aplikasi Brawijaya Mobile yang dapat diunduh di Play Store.

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com