admin October 2, 2021

Hijaubintaro.id – Dalam rangkaian acara Milad ke-13 Masjid Raya Bani Umar, pengurus Masjid Raya Bani Umar (MRBU) Sub Bidang Pemuda dan Remaja (PRISMA) menggelar aksi donor darah pada hari Sabtu pagi (2/10) di ruang serbaguna MRBU. Kegiatan donor darah di MRBU telah diadakan yang ke 7 kalinya.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Rizka Dwipa Angga (Wakil Ketua PMI Kota Tangsel), Indra Setiaji (Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI), Adji Ekawarman Hasan (Ketua Bidang Infokom PMI) dan Ramdhani (Ketua PMI Kecamatan Pondok Aren).

Para pendonor berasal dari Bintaro dan sekitarnya. Pada kesempatan ini terkumpul sebanyak 50 kantung darah. “Sebelum pandemi, biasanya terkumpul sekitar 100 kantung. Walaupun demikian, PRISMA MRBU selalu berupaya agar dapat rutin menyelenggarakan aksi donor darah setiap 3 bulan sekali dan terus membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat yang memerlukan, “ ujar Suryaman Kardiat, ketua Sub Bidang Pemuda Remaja MRBU.

Kepada para pendoror yang setia dan rutin menyumbangkan darahnya, panitia Milad MRBU mengucapkan banyak terima kasih, semoga amal ibadah berupa donor darah mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan para pendonor selalu diberikan sehat walafiat. Amin YRA.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com