admin February 27, 2021

Hijaubintaro.id – Untuk mendapatkan hasil maksimal, diperlukan suatu tahapan atau proses yang matang . Terutama untuk mempersiapkan seorang anak yang sehat dan cerdas. Semuanya bisa dipersiapkan sejak dini, mulai dari janin hingga dewasa. Klinik Aplicative MedicalCare System (AMS) meluncurkan program layanan kesehatan secara terintegrasi yang dinamai Achmad Mediana System (AMS) . Sabtu (27/2), Klinik yang beralamat di Jalan Kemang Timur no.23, Jaksel ini resmi dibuka.

Orang sering mengabaikan pergi ke dokter. Kebiasaannya, orang akan pergi ke dokter jika ia jatuh sakit. “Jika sedang sehat dan baik-baik saja, orang jarang mau ke dokter, “ ujar dr Achmad Mediana, SpOG, founder Klinik AMS. “Padahal sakit itu merupakan kejadian yang didahului oleh proses yang tidak sehat dan tidak terkontrol, atau proses yang salah dalam kehidupan sebelumnya. Bagian ini yang sering diabaikan, “ jelasnya.

Program layanan kesehatan AMS mencakup pemeriksaan kesehatan di tempat, konsultasi, monitoring dan evaluasi kesehatan secara menyeluruh dan terjadwal. “Pasien cukup membeli paket yang diinginkan, maka tim dokter kami akan bekerja sepenuhnya untuk Anda,” jelasnya lagi. Ide diluncurkannya program AMS bermula dari rasa keprihatinan melihat banyaknya anak dengan tumbuh kembang yang kurang termonitor dengan baik dan memiliki kelainan bawaan seperti alergi, stunting, dsb.

Menurutnya, kelainan bawaan dapat dimonitor sejak anak masih dalam kandungan. Rekam medis dan catatan tumbuh kembang anak sejak janin hingga remaja menjadi kunci penting dari database kesehatannya secara keseluruhan. Dengan database kesehatan , setiap individu dapat dimonitor kondisi kesehatannya.

Program AMS disiapkan untuk membantu masyarakat membuat data base kesehatan sejak anak masih janin bahkan pra kehamilan secara lengkap di bawah pengawasan dokter spesialis. Program layanan kesehatan AMS diluncurkan awal Januari 2021. Pesertanya saat ini 140 orang, sebagian besar adalah kaum milenial yang tengah mempersiapkan kelahiran bayinya. “Banyak kaum milenial menginginkan anak yang sehat dan tumbuh dengan baik, tapi tidak tahu harus melakukan apa dan pergi kemana untuk mendapatkan layanan kesehatan kehamilannya,” ujar CEO AMS Klinik dr Narita Eliani.

Program AMS memberikan panduan lengkap tentang apa saja yang harus dilakukan pasangan muda untuk mendapatkan anak yang sehat. Klinik AMS kini diperkuat dengan 2 dokter obgyn, 2 dokter spesialis anak, dokter spesialis laktasi 4 orang, dokter gigi satu orang, dokter gizi klinis 1 orang, bidan dan staf lainnya.

Asik lho, biaya Paket Layanan Kesehatan AMS dapat dicicil selama satu tahun.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com