admin July 25, 2021

Hijaubintaro.id – Sebagai tanda syukur, dalam rangka memperingati HUT ke-18 RS Ichsan Medical Centre (RS IMC Bintaro), HUT ke-14 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bintaro (STIKes IMC Bintaro) serta HUT ke-7 Klinik IMC Bintaro dan Global Ichsan Mandiri Bintaro (GIM), PT .Ichsan Medical Centre (PT.IMC) menyelenggarakan rangkaian kegiatan. Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka ulang tahun Ani Yuliani, Direktur Utama PT.IMC pada hari Sabtu (25/7).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pengadaan Lomba Video Kreatif HUT IMC dengan tema “Perjalanan 18 tahun RS IMC Bintaro”. Lomba video berdurasi maksimal 3 menit ini diikuti seluruh unit RS IMC Bintaro dan pendaftarannya dimulai sejak Kamis (15/7). Kegiatan lainnya diadakan pada Jumat (23/7) dengan melakukan penanaman pohon secara sombolik di area sekitar gedung baru RS. IMC Bintaro dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di 3 Yayasan yang berada di sekitar Bintaro pada Sabtu (24/7). Puncak Acara diadakan secara online via zoom meeting pada Minggu (25/7) mulai pukul 10.00 – 12.30.

Puncak acara diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan-sambutan dari Ir. Peters M Simanjuntak, MBA (CEO Grhamet group dan Komisaris Utama PT. IMC), Ani Yuliani (Direktur Utama PT.IMC), Yusuf Setiadi, SE.(Wakil Dirut PT.IMC), dr. Budi Santoso, MM. (Direktur RS IMC Bintaro), Dr.Rahmat Salam, M.SI. (DEWAS RS IMC dan seluruh unit), Melinda Aristya Kristianto (direktur PT.GIM), Ns.Royani,M.Kep (STIKes IMC) dan PO Abas Sunarya (Universitas Raharja).

Pada sesi berikutnya diadakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ani Yuliani di kediaman Ir. Peters M Simanjuntak, MBA dan Ani Yuliani di Graha Taman Bintaro, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun dengan diiringi lagu ‘selamat ulang tahun’. “Pesan saya hanya satu kepada kawan-kawan di institusi ini baik di Rumah Sakit, STIKes, Klinik dan GIM. Bekerjalah dengan jujur, baik dan benar. Semoga kita semua bahagia, sehat dan panjang umur dan diberkati Tuhan, “ pesan Ani kepada para karyawannya.

Usai pemotongan kue ulang tahun, acara dilanjutkan dengan pengumuman Unit Teladan RS IMC Bintaro pemenang lomba Video Kreatif HUT IMC dan pengumuman Karyawan Teladan STIKes IMC Bintaro, Klinik IMC Bintaro dan PT.GIM.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Dr.Rahmat Salam, M.SI. “Semoga kedepannya kita semakin dapat melayani dengan kasih, dan melayani dengan lebih baik. Semuanya tetap kompak dan bersatu, bahu membahu sehingga bisa meneruskan perjuangan kita ke depan, “ pesannya.

RS IMC Bintaro mulai beroperasi sejak tahun 2003, berlokasi di Jl. Jombang Raya No 56 Bintaro , Ciputat – Tangerang Selatan. Di area belakang gedung RS IMC Bintaro rencananya akan segera dibangun gedung Kampus Universitas Ichsan Satya (UIS) Bintaro yang merupakan transformasi dari STIKes IMC Bintaro. Rencana lainnya, Dr.Rahmat Salam, M.SI akan duduk sebagai Rektor.

Teks: BAS/Foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com