admin February 25, 2021

Hijaubintaro.id – Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia secara resmi meluncurkan paket harga khusus pengobatan bagi rekan-rekan wartawan dan keluarga pada Kamis (25/2) saat pengadaan Media Gathering dan webinar kesehatan update perkembangan Covid-19.

Paket ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu PWI dan keluarga berupa potongan harga pemeriksaan MRI & MSCT sebesar 20%, potongan harga kamar rawat inap sebesar 20%, potongan harga pemeriksaan laboratory sebesar 20%, potongan harga MCU paket Reguler sebesar 15% dan Harga Khusus PCR Swab Rp.900.000 dengan hasil 1 hari. Paket berlaku 1 Maret — 31 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Paket harga khusus ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan bentuk kepedulian Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia kepada rekan-rekan wartawan yang telah turut berjuang melawan pandemik Covid-19 melalui perannya yang secara konsisten menginformasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang langkah-langkah pencegahan dan berbagai infomasi terkait lainnya.

Webinar kali ini menghadirkan 3 narasumber, yakni: Prof. dr. Menaldi Rasmin, Sp.P (K) dari RS Premier Jatinegara, Prof. DR. dr. Jusak Nugraha, Sp.PK (K-GH, K-Al, K-PTI) MS dari RS Premier Surabaya dan DR. dr. Tubagus Rachmat Sentika, Sp.A., MARS dari RS Premier Bintaro dan KOMDA KIPI Banten.

Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia merupakan bagian dari Ramsay Health Care Group Australia yang memiliki lebih dari 220 rumah sakit yang tersebar di Australia, Asia dan Eropa. Di Indonesia Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia memiliki tiga unit rumah sakit yaitu, RS Premier Jatinegara, RS Premier Surabaya Dan RS Premier Bintaro. Komitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas, ditegaskan dan ditunjukkan dengan keberhasiiannya dalam memperoleh akreditasi internasional dari Joint Commision International (JCI) bagi ketiga unit rumah sakit tsb.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com