admin June 1, 2021

Hijaubintaro.id – BX Rink kembali dibuka untuk umum mulai Selasa (1/6). Soft opening diadakan pada Senin (31/5) dengan mengundang para member BX Rink (mayoritas Figure Skating) dan beberapa komunitas di seperti Bintaro Inline Skate, juga para pemenang kuis di instagram untuk bermain gratis. Malam harinya ada ice hockey dan short track speed skating.

Sebelumnya, BX Rink yang berlokasi di lantai lt.UG Bintaro Jaya Xchange Mall ini resmi ditutup sejak 20 Maret 2020 lalu karena Pandemic Covid-19. Event akbar yang terakhir digelar di sini adalah event tahunan ‘Indonesia Ice Skating Open 2020’ pada Bulan Februari 2020.

Re-opening BX Rink tentunya mengikuti protocol kesehatan sehingga ada beberapa aturan baru yang berlaku di BX Rink, diantaranya: Selama bermain Ice Skating wajib mengenakan masker, sarung tangan dan kaus kaki. Usia minimal yang boleh masuk dan bermain adalah 4 tahun. Waktu untuk bermain di BX Rink tidak dibatasi per-sesi, jadi bebas datang kapan saja. “Tapi kapasitas di dalam area ice skating dibatasi maksimal 165 orang saja. Selebihnya harus bergantian, “ jelas Putu Shinta Andriana Putri Marketing Manager BX Rink.

Mulai 1 Juni pembayaran di loket hanya menerima cashless atau non tunai. Ticket juga dapat dibeli secara online. Ada beberapa promo menarik untuk pembelian tiket di www.bxrink.com seperti BX Rink Pass yang bisa dipakai kapan saja hingga akhir tahun dan juga BX Rink Unlimited Pass, yakni semacam kartu member semacam Annual Pass untuk 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun. Tentunya dengan harga promo yang lebih murah. Let’s Go Back On Ice !

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com