admin January 23, 2021

Hijaubintaro.id – Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Bintaro berkolaborasi dengan Rayendra Dermathology & Aesthetic Center menggelar Media Gathering dengan mengusung tagline ‘Healthy Inside, Healthy Outside’ pada Sabtu (23/1) di Heritage Bintaro Junction, Sektor 7 Bintaro Jaya.

Kolaborasi bisnis kuliner dengan bisnis kecantikan ini sangatlah unik. Yang satu mengurusi masalah perut, satunya lagi mengurusi soal kecantikan. Namun keduanya sangatlah peduli urusan kesehatan.

Sebagai brand ternama yang dikenal dengan kuliner khas Minang, Kedai Pak Ciman terus berinovasi dengan varian menu yang ditawarkan, salah satunya adalah penggunaan Shirataki Rice (Nasi Shirataki) sebagai alternatif nasi putih biasa. Nasi Shirataki dinilai lebih sehat dengan kadar karbohidrat dan kalori yang sangat rendah sehingga bagus dan sehat untuk dikonsumsi. Terlebih bagi mereka yang tengah melakukan program diet ataupun yang benar–benar memperhatikan asupan makanan untuk kesehatan dan menjaga penampilan.

Di sinilah titik temu kolaborasi antara kedua bisnis. Sama-sama menawarkan produk dan perawatan kesehatan. Clinic Rayendra Dermatology & Aesthetic Center yang didirikan Dr.dr. Raendi Rayendra, SpKK, M. Kes., FINSDV menawarkan beragam treatment untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit serta wajah, yang
siap untuk membantu menunjang penampilan yang lebih baik.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com