Admin of hijaubintaro April 22, 2018

Dalam rangka menyambut berkah jelang datangnya bulan Ramadhan, Rumah Sakit Ichsan Medical Center (RS IMC) Bintaro bekerjasama dengan STIKES IMC, Klinik Ichsan Bintaro dan GIM menyelenggarakan rangkaian kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis ‘Menjadi Penyedia Layanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat Sekitar Berlandaskan Kelembutan Cinta dan Kasih Sayang’. Kegiatan pertama diadakan di Masjid Muawwanah, Pondok Pucung pada hari Sabtu pagi (21/4).
Kegiatan baksos di Masjid Muawwanah diawali dengan pemberian infak secara simbolis dari pihak RS IMC kepada pengurus Masjid. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter umum dari RS IMC. Tak hanya diperiksa, pasien juga diberikan obat-obatan gratis, sesuai yang dibutuhkan.
Peserta yang terdaftar untuk mengikuti pengobatan gratis berjumlah 100 orang. Kegiatan ini dimulai mulai pukul 7 pagi hingga pukul 12 siang.
Dalam kesempatan ini tim dari RS IMC juga mensosialisasikan BPJS kepada para warga yang hadir, mulai dari cara pembuatan hingga penggunaan termasuk manfaat-manfaatnya. “RS IMC sebagai provider BPJS dari mulai pelayanan kesehatan tingkat 1 hingga pelayanan tingkat lanjut,” jelas dr.Vebry Haryati Lubis MARS, direktur RS IMC.
Agenda kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis yang rutin diadakan setiap tahunnya ini selanjutnya akan diadakan di Masjid Darut Tauhid, Rajawali Sektor 9 (6/5) dan di daerah Kampung Rawa (12/5).
Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com