admin November 28, 2020

Hijaubintaro.id – Guna mencegah sakit punggung karena kondisi tulang belakang yang menjadi kurang protektif seiring bertambahnya usia dan mendapatkan solusi yang tepat agar tetap sehat di usia tua, RS Premier Bintaro kembali menggelar Giant Webinar pada Sabtu (28/11) dengan tema “Healthy Life with Healthy Spine” .

Giant Webinar ini diselenggarakan masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-22 RS Premier Bintaro dan diadakan bekerjasama dengan Celebrity Fitness, ORARI Daerah Jakarta, MedDocs, Motor Besar Indonesia dan IKAMARS. “Maksud dan tujuan dari webinar ini untuk berbagi wawasan seputar tulang belakang dan penanganannya secara komprehensif, “ jelas Rya.

Giant Webinar menghadirkan narasumber DR. dr. Luthfi Gatam, Sp.OT (K-Spine) dan juga dr. Peni Kusumastuti, Sp.KFR. “Target peserta kami adalah peserta pasien-pasien Spine dan Rehabilitasi Medik baik dari RSPB maupun di luar RSPB, berbagai komunitas, khususnya yang bekerjasama dengan webinar kali ini dan juga peserta umum,” jelas Almerya Indriastuti, Marketing Communication RS Premier Bintaro. Peserta Giant Webinar kali ini sekitar 500 orang dari seluruh Indonesia. Selain via Zoom, webinar disiarkan secara langsung melalui channel youtube RS Premier Bintaro.

“Masa krisis tidak boleh membuat kita bersedih hati, tetapi kita pandang krisis sebagai opportunity. Dalam keadaan normal, agak sulit untuk berkumpul bersama dalam jumlah yang banyak, namun pada saat pandemi ini kita dapat berkumpul bersama dengan penggunaan teknologi, seperti halnya pada acara webinar-webinar kami dengan jumlah peserta yang banyak, “ ujar Dr. Martha M.L. Siahaan, MARS MHKes, CEO RS Premier Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com