admin October 21, 2020

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro berkunjung ke Yayasan Kasih Orangtua – Panti Jompo Pniel Bintaro pada Rabu (21/10) untuk membagikan kacamata baca bagi 22 lansia yang berada di panti tsb.

Sebelum dibagikan kacamata baca, segenap lansia diperiksa kesehatannya oleh tim dokter dari RS Premiere, bergantian diperiksa matanya dan dites jarak baca untuk menentukan ukuran lensa kacamata yang dibutuhkan.

Pembagian kacamata baca ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) RS Premier Bintaro yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke-22 RS Premier Bintaro.

“Ini merupakan bentuk sumbangsih dari RSPB kepada oma dan opa di Pniel, semoga semuanya bermanfaat, “ ujar M.Pringgodani., Manajer Marketing RS Premier Bintaro.

Selain membagikan kacamata baca, pada kesempatan ini RS Premier Bintaro juga membagikan goody bag dan sembako berupa beras, telur, minyak goreng dsb.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada RS Premier Bintaro karena telah berbagi dan mengadakan pemeriksaan mata kepada oma dan opa di sini. Ini merupakan hal yang luar biasa selama 18 tahun kami tinggal di sini, “ ujar Au, ketua Yayasan Kasih Orangtua – Panti Jompo Pniel Bintaro.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com