Admin of hijaubintaro January 14, 2020

hijaubintaro.id – Mau coba sensasi kuliner khas Hongkong mulai dari aneka Dimsum, Soup, Nasi, Mie serta ragam olahan Ayam dan Bebek hingga hidangan penutup dengan citarasa yang otentik? Yuk, ke Tasty Kitchen Bintaro. Outlet terbarunya baru saja dibuka di Transpark Mall Bintaro, di lantai 2, pada Selasa (14/1). Ini merupakan cabang Tasty Kitchen yang ke Lima setelah sebelumnya sukses diminati oleh para penggila dimsum di gerai Tasty Kitchen Cibubur.

Mengusung tagline “The Real Taste of Hongkong” , dinaungi oleh PT. Trans Food and Beverages, Tasty Kitchen menyajikan menu dimsum spesial khas ala Hongkong dan berbagai pilihan menu favorit lainnya, seperti: Chong Fen Crispy Udang, Bakpao Wijen Hitam, Chasiew Pao Panggang, Ayam Goreng Szechuan, Cakwe Goreng, Kailan Tumis Bawang Putih, Brokoli Sapi, Tumis Buncis Ayam, Sapo Tahu Ayam dan masih banyak lagi. Harga per-porsi mulai dari Rp30.000 – Rp.300.000an. Menu-menunya dapat dinikmati semua kalangan. No Pork, No Lard!

Ada promo menarik hingga hari Jumat (17/1), yaitu promo Buy One Get One Nasi Goreng ala Hongkong. “Promo kedua ini untuk memperkenalkan hidangan Hongkong lainnya yang tidak kalah luar biasa dari segi rasa maupun penyajiannya,” jelas Dian Kusumastuti, Brand Manager Tasty Kitchen.

Jangan lewatkan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya dari Tasty Kitchen Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @tastykitchenid . Tasty Kitchen buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com