Admin of hijaubintaro April 16, 2018

Mau menikmati kuliner masakan tradisional Solo di tempat yang cozy? Yuk mampir ke sini.
Berlokasi di Pasar Modern Bintaro, Kedaikoe namanya. Menu utamanya Nasi Liwet dan Nasi Lemak.

Nasi Liwet ala Kedaikoe disuguhkan dengan ayam suwir, sayur labu, telur pindang, dan areh. Agar lebih higienis, disajikan tanpa santan, tapi menggunakan putih telur. Rasanya khas, gurih dan spesial. Untuk Nasi Lemaknya, disajikan dengan tahu, udang, teri Medan, kacang, serundeng, telur dan taoco Medan. Lezat sekali rasanya!

Tersedia juga Siomay Ikan, Pecel Solo dan menu makanan baru; Bubur Krecek (Bubur Lemu). Menu lainnya? Kedaikoe juga menyajikan beragam bubur tradisional, mulai dari bubur sumsum, bubur kacang ijo, bubur ketan hitam, bubur candil, bubur mutiara, dsb.

Untuk minuman, yang khas adalah dari Kedaikoe adalah Juice Kedondong dan Juice Kietna (jeruk kasturi). Kedaikoe juga menyediakan minuman aneka jamu, seperti: Kunyit Asam, Jahe Kencur, Jahe Sereh, Temulawak, Asam Jawa dan juga Beras Kencur.

Mau ngopi? Bisa pilih kopi favorit Anda di sini. Tersedia kopi Gayo,Mandailing, Lintang, Sidikalang, Malabar, Flores, Papua, Toraja dan juga yang blend.

Menunya mulai dari Rp13.000 – Rp20.000 per-porsi. Gak mahal, kan?

Tempatnya juga khas dan unik, menyajikan suasana vintage dengan dekorasi penuh asesoris ala 70’an. Asiknya lagi, sambil santap makan diiringi alunan musik klenengan dan keroncong yang diputar dengan platform piringan hitam. Pasti bikin Anda tambah betah berlama-lama di sini,ya?

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com