Admin of hijaubintaro April 16, 2018

Batibul House menyajikan sate daging kambing muda yang segar dan empuk, kambing masih usia masih di ‘bawah tiga bulan’ (Batibul). Sate kambing ini khas dari Tegal, daging, dan kecap bahkan khusus didatangkan dari Tegal.
Selain empuk, daging tidak berbau, tentu saja rendah lemak dan kolesterol. Nikmat disantap dengan bumbu kacang maupun bumbu kecap. Semuanya dijamin sangat nikmat! Untuk sate kambing harganya Rp 55.000 per porsi/10 tusuk.
Selain sate kambing, di sini juga tersedia sop, gulai, nasi goreng, dan tongseng kambing. Buat yang tidak suka daging kambing, Batibul House menyediakan varian menu ayam. Semuanya lezat!
Batibul House menerima pemesanan Tumpeng Sate untuk porsi 100 tusuk/lebih. Bisa sate kambing, sate ayam, atau campur keduanya. Harga mulai Rp 450.000 – Rp 850.000 per tumpeng. Mau pesan catering dan nasi box juga bisa.
Sebelumnya, Batibul House buka di Pasar Segar Graha Raya, kemudian pindah ke Ruko Althia Boulevard, Graha Bintaro.
Di lokasi baru, tempatnya lebih nyaman, lega, dan kekinian. Dari 2 lantai yang tersedia, kapasitas dapat menampung hingga 60 orang. Cocok buat kegiatan arisan, pesta, acara kantor, dan ‘nyate in the house’.
Batibul House buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00. ***

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com