admin June 28, 2021

Hijaubintaro.id – Bagi pecinta kuliner Sate Padang, nama Sate Mak Syukur tentunya sudah sangat familiar. Kuliner khas Padang Panjang, Sumatera Barat ini memang legendaris. Bisnis ‘keluarga’ ini dimulai sejak sebelum Indonesia merdeka, tepatnya tahun 1941 dan kini telah sampai generasi ketiga.

Hari Minggu, (27/6) Sate Mak Syukur resmi membuka cabang terbarunya di Fresh Market Emerald Bintaro. Pada acara Grand Opening cabang ke-10 ini diadakan seremoni pemotongan pita.

Menu utama yang disajikan di sini adalah Sate Padang. 1 porsi isinya 7 tusuk, disajikan dengan lontong dan diguyur kuah sate yang berwarna kuning. Setiap tusukan berisi potongan daging sapi yang empuk dan juga lidah. Berbeda dengan di tempat lain, di sini dagingnya besar-besar dan dipotong berbentuk kotak. Nampol banget, deh! Apalagi bumbunya sangat gurih dan lezat, bercitarasa khas! Harganya Rp45.000 per –porsi.

Selain Sate Padang, menu khas lainnya adalah Soto Padang dengan daging yang empuk serta kuah kaldu yang khas, gurih dan menyegarkan. Benar-benar menggoyang lidah! Harganya Rp45.000 per-porsi, termasuk nasi. Di sini tersedia menu makanan lezat lainnya, yaitu Mie Goreng, Mie Rebus, Nasi Goreng, dan juga Mie Tahu. Minuman khas di sini adalah Jus Timun + Lemon.

Sate Mak Syukur Bintaro beralamat di Blok PE/RA-18 (Pintu Barat) Fresh Market Emerald Bintaro @freshmarket.bintaro . Buka Senin – Jumat pukul 11.00 – 21.00, Sabtu-Minggu pukul 08.00 – 21.00. Ada promo diskon 15% untuk semua menu hingga Jumat (2/7). Kuy, segera order @satemaksyukurbintaro

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com