admin October 23, 2021

Hijaubintaro.id – Mau santap siang lezat, di tempat nyaman, rindang dan asri? Kuy Lah, ke @saung.kecapi . Lokasinya di Jl.H. Joan 2 no.2, Paku Jaya, Serpong Utara, nggak jauh dari Clubhouse Graha Raya. Karena lokasinya strategis di tengah pemukiman, alhasil resto yang dibuka sejak Desember 2020 lalu ini tak pernah sepi pengunjung. Saung Kecapi bakal jadi salah satu restoran keluarga favorit kalian di Tangsel.

Di Saung Kecapi kalian dapat menikmati sajian makanan lezat dan minuman segar bareng keluarga dan teman-teman sambil bersantai duduk lesehan di saung-saung bambu. Ada belasan saung bambu, mulai yang berkapasitas 5-6 orang hingga 20-25 orang. Restoran Saung Kecapi berada dalam area seluas 1,5 ha. Selain bangunan Resto, di sini juga ada perkebunan sayur dan buah-buahan. Bagian belakang malah ada peternakan Bebek Beok. Karena banyak pepohonan, tengah hari bolong di Saung Kecapi tetap terasa teduh dan rindang.

Saung Kecapi menyajikan hidangan khas Betawi. “Menu makanan favorit di sini adalah Pecak Ikan Nila/Mas/Gurame, Iga Goreng Asem, dan Sayur Asem Betawi, “ jelas Sisie Budi Anggraeni, owner Sanung Kecapi. Rasanya bener-benar lezat dan nampol banget! Selain itu ada Ikan Peda Tumis Timun Pete, Karedok, Jengkol Goreng. Ayam Kampung/Bebek Kampung Goreng, Ikan Bakar, Tempe Kemul, Ikan Asin Gabus, Pepes Tahu dan masih banyak lagi. Minumannya ada Kelapa Batok Jeruk, Lancang Kuning (Yakult Jeruk), Lembayung Senja (Yakult Mangga), aneka juice, dsb. Harga menunya relatif murah kok, mulai Rp10.000 – Rp75.000 per-porsi.

Selain saung-saung untuk bersantai menikmati santap siang, di sini juga tersedia ruangan serbaguna semi outdoor yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Bisa untuk arisan, pengajian, intimate wedding party, dsb. Di sini juga ada tempat bermain anak, mushola dan tentunya area parkir yang luas dan lega.

Saung Kecapi juga menjajakan sayur mayur, beragam jenis buah-buahan, dan tanaman hias hasil panen dari kebun sendiri, yaitu Jagung, Terong, Bawang Merah, Cabe, Singkong, Durian, Rambutan, Kecapi, Jambu, dsb. Selain itu menjual Ayam dan Bebek Frozen (sudah diungkep) yang fresh, dari peternakan sendiri.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 19.00. Saung Kecapi menerima delivery untuk wilayah Bintaro dan Graha Raya dengan minimal order Rp100.00, atau bisa order via GoFood.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com