admin September 18, 2021

Hijaubintaro.id – Ayam Bakar pasti sudah tidak asing bagi semua kalangan. Daging ayam yang dibakar di atas tumpukan arang ini memang memberikan citarasa yang lezat. Aromanya sangat mengusik lidah, apalagi diracik dengan bumbu-bumbu khas yang semakin menambah kelezatannya. Tak hanya menu berbahan ayam, di Resto Saung Warisan yang baru grand opening pada 2 September 2021 lalu ini juga menyuguhkan menu ikan dengan rasa yang tak kalah lezat.

Saung Warisan adalah resto yang spesial menyajikan masakan Sunda. Ayam Bakar Kecap adalah menu paling favorit di sini. Bener-bener nampol rasanya. Bumbunya meresap banget, euy ! Selain itu yang tak kalah lezat adalah Ayam Bakar Bumbu Rujak. Sangat menggugah selera! Satu lagi yang favorit dan wajib dicicipi adalah Ayam Goreng Kremes. Gurih dan chrispy banget! Harganya ramah di kantong, mulai Rp17.000 – Rp19.000, per -porsi. Ada juga menu paket, mulai Rp22.000 – Rp27.000, lengkap dengan nasi, lalapan, sambal juga tahu dan tempe goreng.

Tak hanya Ayam, Saung Warisan juga menyajikan menu ikan, seperti Gurame (goreng/bakar), Nila (goreng/bakar) dan Lele Goreng Kremes. Sayurnya ada Sayur Asem, Keredok, Cah Kangkung dan Tumis Toge. Harganya juga bersahabat, mulai Rp10.000 – Rp55.000 per-porsi.

Konsep resto Saung Warisan seperti di saung tengah sawah. Menggunakan balai bambu dan rindang. Tamu yang datang makan ke sini pasti deh betah. Restonya cukup lega, bersih dan nyaman. Tersedia juga tempat makan secara lesehan.

Saung Warisan buka setiap hari, mulai pukul 10.00 – 22.00. Saung Warisan @saungwarisanofficial beralamat di Jl. Pinang-Kunciran No.29, Pinang, Tangerang.

Untuk delivery order bisa hub 0899 317 3535 atau via gofood, grabfood dll. Saung Warisan juga menerima pemesanan untuk catering, rapat, arisan dsb.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com