admin June 18, 2022

Hijaubintaro.id – SD Pembangunan Jaya Bintaro menggelar acara Pelepasan Siswa Kelas 6 tahun ajaran 2021-2022 pada Sabtu (18/6/22) di aula SD Pembangunan Jaya.

Tahun ini SD Pembangunan Jaya meluluskan angkatan ke-27. Angkatan yang dinamai Vishaka Anagata atau Vishgata ini terdiri dari 48 laki-laki dan 41 perempuan , yang terbagi dalam 4 kelas.
“Saya berharap mereka bisa menjadi anak-anak hebat yang mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi apapun dan mudah-mudahan sesuai nama angkatan mereka Vishgata atau ‘Bintang Masa Depan’. Mereka akan menjadi bintang di masa yang akan datang!” ujar Susanti, S.Pd., Kepala SD Pembangunan Jaya Bintaro

Belajar dalam kondisi pandemi tentunya sangat berbeda dengan umumnya. Namun, siswa-siswi SD Pembangunan Jaya berhasil melewatinya dengan baik. Para siswa lulus dengan prestasi yang menjanjikan

“Mereka adalah anak-anak yang mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi apapun,” ujar, Susanti . Sebelum lulus, para siswa melewati beberapa tahapan seperti Ujian Sekolah maupun pembuatan final project, dengan hasil mengesankan walaupun pembuatannya dari rumah dan mempresentasikan final projectnya dan inilah yang luar biasa, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa,” ungkapnya.

Rangkaian acara wisuda diawali dengan pelepasan balon gas ke udara di lapangan SD Pembangunan Jaya dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan wisuda yang diadakan di aula SD Pembangunan Jaya di lantai 4.

Siswa angkatan 27 memberikan Buqet bunga, piagam dan kolase foto angkat 27 kepada kepala sekolah Pembangunan Jaya dan wakilnya sebagai tanda terima kasih dilanjutkan dengan penyerahan siswa secara simbolis kepada orangtuanya masing-masing.

Untuk tetap disiplin mentaati prokes, kegiatan wisuda dibagi dalam 4 kelas secara bergantian. Usai wisuda, segenap murid menuju photo booth bersama kedua orangtuanya.

“Sudah 2 tahun kami menyelenggarakan wisuda secara drive thru dan kami sangat bersyukur tahun ini akhirnya bisa kembali mengadakan wisuda secara tatap muka atau offline, “ tutup Susanti.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com