admin April 20, 2021

Hijaubintaro.id – SD Pembangunan Jaya @sdpjbintaro menyelenggarakan acara Art, Music & Charity pada Senin (19/4). Kegiatan yang menggandeng musisi Dik Doank & Team ini diadakan secara live streaming via Zoom.

Pada kegiatan ini siswa-siswi kelas 6 SD Pembangunan Jaya menyelenggarakan penampilan musik dan seni sembari memberikan donasi untuk sekolah yang membutuhkan di daerah Lebak, Banten.

Sebelumnya, siswa-siswi kelas 6 SD Pembangunan Jaya membuat sendiri “Amplop Peduli” sebagai tempat menyisihkan uang saku untuk didonasikan kepada sekolah yang membutuhkan tsb. Pada kegiatan ini Sekolah Pembangunan Jaya ingin menanamkan karakter kepedulian antarsesama yang merupakan salah satu bagian dari Smart Curriculum dan Holistic Learning Sekolah Pembangunan Jaya.

Selain bercerita dan berbagi pengalamannya, di akhir acara Dik Doank berpesan kepada siswa-siswi kelas 6 SD Pembangunan Jaya agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, menjaga silaturahim, mengasah keahlian, menjadi anak-anak yang produktif, dan
berani berbicara.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com