admin June 3, 2022

Hijaubintaro.id – Pandemi telah mereda, Master Trainer Senam Kebugaran Berty Tilarso @biti.fit.35 kembali mengadakan kegiatan SENAM BT BLAS sejak Maret 2022 lalu. Kegiatan ini diadakan setiap hari Jumat pagi mulai pukul 08.00 – 10.00 di area panggung Zuppers Meow, Plaza Bintaro Jaya.

SENAM BT BLAS yang terdiri dari line dance dan aerobik ini diikuti oleh warga Bintaro Jaya dan sekitarnya. “Jadi dengan senam ini kita bisa tetap sehat dan bugar. Sebelumnya, sekitar 2 tahun kita agak khawatir untuk mengadakan kegiatan outdoor karena pandemic, “ ujar Berty Tilarso, warga Mandar, Bintaro Sektor 3A yang kini berusia 73 tahun.

Pada setiap hari Jumat pertama di awal bulan, Berty juga mengadakan kegiatan ‘JUMAT BERKAH’ usai kegiatan SENAM BT BLAS, seperti yang diadakan pada Jumat (3/6/22). Kegiatan JUMAT BERKAH diadakan dengan menyerahkan goodie bag kepada para peserta senam yang hadir. Untuk kegiatan ini disiapkan sebanyak 30 paket. “Dengan acara JUMAT BERKAH ini saya ingin bersedekah, ingin berbagi dengan sesama agar berkah, “ ujar Berty.

Rangkaian kegiatan hari ini diawali dengan pemanasan, dilanjutkan senam Maumere, Country Road, Chili-Chili Cha Cha, Sha La La dan pendinginan dengan senam Blue Spanish Eyes, dilanjutkan dengan sesi kegiatan JUMAT BERKAH. Kegiatan hari ini mengenakan dresscode atasan blouse kotak-kotak dengan bawahan celana putih, ditambah topi cowboy dan kacamata hitam. Seru banget, deh ! Sampai ketemu lagi Jumat depan!

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com