admin November 1, 2020

Hijaubintaro.id – @d82.caferesto bekerjasama dengan @tbunc_collaboration mengadakan acara Halloween Night pada hari Sabtu malam (31/10). Mulai pintu masuk resto hingga ruangan utama, semua didekorasi dengan atribut bernuansa horror. Seluruh panitia mengenakan kostum-kostum unik seperti tengkorak, bride, maleficent, pirates, penyihir, vampire dan ber-face painting menyeramkan.

Acara diadakan untuk menghibur para tamu yang datang ke Café/Resto yang berlokasi di Jl. Elang Dalam No.1, Senayan Bintaro, Sektor 9 ini. “Kami ingin coba membuat sesuatu yang seru dan menyenangkan di weekend kali ini, kebetulan Sabtu ini bertepatan dengan peringatan Halloween, “ jelas DJ Bierlee dari T-Bunc Collaboration. “Ini memang bukan party yang mengundang banyak orang, tapi untuk refreshing saja, “ tambah Diana Imelda, owner D82 Café Resto. Jadi, tidak ada undangan khusus. Guna mentaati protokol covid, jumlah pengunjung dibatasi 65 orang saja dari total kapasitas 150 orang.

Rangkaian acara dimulai sekitar pukul 8 malam, dibuka penampilan T-Bunc Collaboration band yang membawakan beberapa lagu hits, dilanjutkan penampilan Female DJ di atas pentas. Wah, pokoknya Seru banget acaranya!

Pengunjung yang mengirimkan foto selfienya ke instagram @d82.caferesto saat acara dan mendapatkan like terbanyak akan diberi hadiah menarik oleh panitia.

D82 Café Resto rutin mengadakan live band setiap hari Jumat dan Sabtu Malam. Kuy lah kemari, sambil menikmati menu paling favorit di sini ! Ada BBQ Ribs, Aglio Olio dan Italian Pizza.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com