admin June 12, 2022

Hijaubintaro.id – SDIT BINTANG menggelar acara Ending Ceremony Tilawati & Tahfidz 30th Juz of Al-Qur’an pada Minggu (12/6/22) di gedung sekolah SDIT BINTANG, Jl.Kayu Gede 1, Pakujaya, Serpong Utara. Ini merupakan acara wisuda pertama yang diadakan secara offline setelah 2 tahun ditunda pengadaannya karena pandemi covid-19.

Ada 76 peserta wisuda Tilawati dan Tahfidz Al-Qur’an juz 30 yang merupakan siswa-siswi kelas 4 dan 5. Seluruh wisudawan hadir didampingi orangtuanya.

Kegiatan wisuda turut dihadiri oleh Ricky Yuanda Bastian (Ketua Yayasan YPI Bintang Cipta Madani), Ust. Moh Rofiq, M.A., (Ketua Regional I Tilawati Banten dan Pembina Tilawati SIT BINTANG), Ust. Umar Salahudin, M.A., (Kepala SIT BINTANG), Lia Suslia Pujiamah, S.Pd., (Kepala SMPIT BINTANG) dan Ketua Komite SDIT BINTANG periode 2022-2023 dan 2020-2021.

Rangkaian acara dimulai pukul 09.00, diawali dengan Tasmi dan Saritulawah Al-Qur’an dilanjutkan dengan paduan suara siswa. Usai Ketua Yayasan memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala SDIT BINTANG, S. Maudin, M.Pd. “Dengan diadakannya wisuda ini semoga para siswa lebih bersemangat lagi dalam belajar Tilawati & Al-Qur’an dan SIT BINTANG dapat lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat, terutama dalam bidang Al-Qur’an, “ ujar Kepala Sekolah yang akrab disapa Mister Din.

Pada sesi selanjutnya diadakan prosesi wisuda dengan pengalungan medali dan pemberian ijazah di atas panggung kepada segenap wisudawan, dilanjutkan dengan doa. Usai penyerahan penghargaan, siswi SDIT BINTANG tampil menyuguhkan Tari Saman.

Acara semakin meriah dengan dibagikannya doorprise dengan beragam hadiah menarik bagi orangtua murid yang beruntung.

Pada penghujung acara diadakan pengguntingan pita oleh Ust.Moh Rofiq, M.A. yang menandai launching peresmian SIT BINTANG sebagai Sentra Metode Tilawati pada sekolah formal di Tangerang Raya.

SDIT BINTANG membuka Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan pendaftaran secara online di www.bintang.sch.id atau hub: 0822-5000-3051

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com