admin February 11, 2021

Hijaubintaro.id – Sebagai wujud dari usaha merealisasikan rencana pengembangan kepemimpinan dan profesionalisme mahasiswa di STIKes IMC Bintaro, Badan Eksekutif Mahasiswa 2020 (BEM STIKes IMC 2020) menyelenggarakan Leadership Webinar dengan judul “Kembangkan Kepemimpinan Diri Dan Menjadi Mahasiswa Proaktif Di Saat Apapun” pada hari Kamis, (11/2) secara daring via Zoom, mulai pukul 19.00 – 21.00.

Leadership Webinar kali ini menghadirkan narasumber Ludo Siswanto, ST., MM (Speaker Dunamis Organization Services) dan dr. Vebry Haryati Lubis, MARS (Moderator Panelis).

Leadership Webinar ini diikuti lebih dari 200 peserta yang mayoritas adalah mahasiswa STIKes IMC. Selebihnya dari universitas lain. Usai pengenalan materi, diadakan pembahasan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Kegiatan ini kami tujukan untuk membentuk kader-kader pemimpin yang siap menjadi teladan, umumnya di masyarakat dan khususnya di berbagai aktivitas keorganisasian kampus maupun lebih luas. Selain itu juga membentuk dasar kader penerus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes IMC Bintaro maupun lebih luas. Melalui Leadership Webinar ini kami ingin mengasah kemampuan softskill serta hardskill mahasiswa baru di bidang leadership, profesionalisme dan keorganisasian, “ jelas Daelami Ahmad, S.Ag., M.Si, Wakil Ketua II STIKes IMC Bintaro.

“Leadership webinar ini diharapkan menjadi penguatan motivasi mahasiswa untuk beradaptasi dengan keadaan lingkungan, dengan keadaan belajar belajar yang masih dengan tatap maya, dan tetap meningkatkan potensi diri dan sikap proaktif walau dalam keterbatasan. Ke depannya, diharapkan potensi mahasiswa untuk meningkatkan potensi diri sendiri dan juga dapat menjadi contoh untuk lingkungannya, bersama-sama memberdayakan lingkungan sekitarnya dengan tetap menjaga prokes kesehatan dan memberikan contoh hidup sehat, “ tambah dr. Vebry Haryati Lubis, MARS.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com