Admin of hijaubintaro April 22, 2018

RS Premier Bintaro (RSPB) menggelar talkshow “Stay Fit & Healthy with Ari Wibowo”. Kegiatan ini diadakan di Krakatau Room, lantai 5 gedung Annex RSPB pada hari Sabtu (21/4).

Artis Ari Wibowo merupakan brand ambassador RSPB yang dipilih sejak Januari 2018 lalu. “Kami memilih Ari Wibowo karena Ari memiliki track record yang baik sebagai artis, giat berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, cinta keluarga, dan jauh dari berita miring atau gosip tidak baik,” jelas M.M.Pringgodani, Marketing Manager RSPB.

Dalam kesempatan talkshow ini Ari Wibowo berbagi pengalaman menjalankan hidup sehat, disela kesibukannya sebagai artis. Talkshow ini juga menghadirkan narasumber 2 orang dokter dari RSPB, yaitu: dr Hario Tilarso, Sp. KO (Sport Medicine Specialist) dan dr. Diah. PY. Sp. GK (Nutrition Specialist).

Talkshow ini dihadiri sekitar 275 peserta, yang telah mendaftar sejak seminggu sebelum acara. Peserta talkshow merupakan pasien RSPB dan warga sekitar Bintaro. “Tujuan pengadaan talkshow di hari Kartini ini adalah untuk memberikan wawasan kepada para peserta yang mayoritas wanita ini tentang pengetahuan mengenai gaya hidup sehat dari para pakar termasuk brand ambassador RSPB, yaitu Ari Wibowo,” jelas pria yang akrab disapa Dani.

Dalam sesi tanya jawab, segenap peserta terlihat sangat antusias dalam melontarkan pertanyaan kepada segenap narasumber. Usai Tanya jawab, diadakan games dengan beragam hadiah menarik.

Sesi terakhir adalah pengundian doorprize. Seru banget, untuk kegiatan talkshow kali ini, pihak RSPB menyediakan banyak doorprize dengan grandprize berupa 2 unit sepeda Polygon. Peserta yang beruntung langsung pulang membawa sepeda. Kegiatan talkshow diakhiri dengan sesi foto berkelompok bersama Ari Wibowo.

Usai talkshow, Ari Wibowo bersama para staff RSPB menuju main lobby RSPB untuk menyaksikan suguhan tari Bali.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com