Admin of hijaubintaro April 22, 2018

Jika anda sibuk bekerja dan ingin mendapatkan layanan pengasuhan anak selama Anda bekerja atau tidak dapat mendampingi anak Anda dalam jangka waktu tertentu, Fun2gro Day Care adalah salah satu solusinya. Daycare yang memiliki tagline ‘Second Home for Your Child’ ini berlokasi di Jalan Kasuari, Sektor 9.
Fun2gro Day Care adalah ‘Taman Penitipan Anak’ untuk anak usia 1 – 5 tahun. Di sini anak akan ditangani para pengasuh berpengalaman yang akan terus mendampingi sejak anak dititipkan di pagi hari (pukul 06.00) hingga dijemput kembali oleh orangtuanya pada sore hari (18.00).
Fasilitas yang diberikan mulai dari mandi (pagi dan sore), arena bermain (indoor maupun outdoor), snack pagi/sore, makan siang, tidur siang, dll. Fun2gro Day Care menyediakan ruang tidur, perpustakaan, dan ruang bermain yang bersih dan ber-AC. Fun2gro Day Care menerima penitipan untuk harian, mingguan, maupun bulanan. Buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 06.00 – 18.00.
“Anak-anak di sini sangat terlindungi,“ jelas drg. Helena Manulu, owner Fun2gro Day Care. Fun2gro Day Care bekerjasama dengan RS. Premier Bintaro selaku official Hospital. “Apabila nanti ada anak-anak dititipkan di Fun2gro yang sakit dan membutuhkan bantuan medis, RS Premier Bintaro akan siap membantu dengan baik dan cepat,” Jelas M.M.Pringgodani, ST, MSi, Marketing Manager RS Premier Bintaro.
“Ini merupakan program RS Premier Bintaro untuk dapat terus berkontribusi bagi warga masyarakat Bintaro dan sekitarnya agar terus dapat mendapatkan kualitas dan fasilitas kesehatan yang baik,” tambah pria yang akrab disapa Dani ini.
Setiap sebulan sekali, dokter spesialis anak dan perawat terlatih dari RS Premier Bintaro akan datang dan melihat kondisi anak-anak di Fun2gro. “Edukasi tentang kesehatan juga rutin akan diberikan oleh RS Premier Bintaro kepada para pengasuh di Fun2gro agar para pengasuh dapat semakin memberikan kualitas kesehatan yang maksimal bagi anak anak di Fun2gro,” jelas Dani menambahkan.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com