admin July 17, 2021

Hijaubintaro.id – Pengurus Warga RW15 Discovery Cielo bekerjasama dengan Puskesmas Parigi mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga RT01 dan RT02 yang berusia 18+ pada hari Sabtu pagi (17/7) di Balai Warga – Masjid Riyadus Shalihin Discovery Cielo. Vaksin juga diberikan kepada para ART, supir dan juga petugas keamanan.

“Awalnya kita mau ngadain khusus untuk warga Discovery Cielo saja, namun akhirnya sekalian diadakan untuk warga Discovery Residence seluruhnya, mulai dari Discovery Cielo, Discovery Conserva, Discovery Fiore, Discovery Eola, Discovery Lumina, dan Discovery Aluvia, “ jelas Rudi Adhitya, ketua RW15 Discovery Cielo.

Agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga, setiap klaster diberi jadwal waktu yang berbeda. Kegiatan diadakan dengan mentaati ProKes. Pada kegiatan ini, RS Pondok Indah Bintaro memberikan dukungan dengan menyiapkan 1 unit ambulance yang siaga di lokasi.

Karena kuota vaksin yang terbatas, rencananya akan diadakan sesi lanjutan pada waktu mendatang.

“Saya berharap kepada seluruh warga Discovery agar segera divaksin, karena kita harus menjaga keluarga dan lingkungan kita, mulai dari lingkungan yang paling kecil yaitu lingkungan klaster kita sendiri dan lingkungan klaster-klaster lainnya. Semoga kita semua tetap sehat, semangat, dan selalu berdoa kepada Allah SWT untuk meminta agar Pandemic ini segera berlalu. Amin YRA, “ ujar Rudi.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar dari awal hingga selesai. Vaksinasi dosis kedua akan diberikan pada 14 Agustus 2021.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com