admin July 30, 2021

Hijaubintaro.id – Warga GH River Park bekerjasama dengan Puskesmas Jurangmangu mengadakan vaksinasi Covid-19 di wilayah River Park, Bintaro Jaya Sektor 8 pada Jumat (30/7). Kegiatan yang dinamai ‘Gelar VAksin River Park’ (GVRP) ini diadakan mulai pukul 08.15 – 10.00 dengan kuota 100 orang.

Sebagai vaksinator, ada 2 orang dokter dari Puskesmas Jurangmangu dan seorang dokter dari warga blok GH River Park. Tata letak lokasi GVRP dirancang oleh tim panitia, yaitu warga millennial blok GH yang sebelumnya pernah bertugas sebagai tim KPPS Pilkada beberapa waktu lalu, ditambah beberapa anggota baru. Kegiatan vaksinasi diadakan di taman GH River Park yang sejuk dan rindang, dengan mengikuti ProKes yang berlaku. Usai divaksin, saat mengisi masa observasi selama 15 menit, para peserta terlihat nampak asik berjemur di bawah sinar matahari pagi yang sehat

Tanpa adanya kerumunan, segenap peserta terlihat sangat tertib mengikuti ketentuan yang berlaku. Setiap blok mulai dari GE, GF, GH 1 – 8 diberi jadwal yang berbeda. Sebagian peserta baru mendapatkan vaksinasi pertama, sebagian ada yang vaksinasi kedua.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemberian vaksinasi untuk non warga Riverpark, yaitu para petugas kebersihan. “Beberapa hari sebelumnya, mereka tidak mau saat kami minta untuk mendaftar. Tapi ternyata pas hari H ini, ada 10 orang dari tim kesersihan River Park yang hadir untuk ikut divaksin, “ jelas Judith Simbara, tokoh warga GH River Park.

Teks: BAS, Foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com