Admin of hijaubintaro November 20, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka penutupan arisan periode 2019, ibu-ibu dari kelompok Wonderful Arisan Taman Puri Bintaro berkunjung ke Garut, Jawa Barat pada hari Minggu (17/11) hingga Senin (18/11).

Pilihan piknik mengunjungi ‘Swiss Van Java’ ini dikarenakan Garut memiliki tempat wisata alam yang sangat indah.

Tentunya, ada beberapa lokasi yang terjadwal untuk dikunjungi pada acara kali ini, yaitu ke Kawah Papandayan, Sentra Kulit Sukaregang, Kebun Mawar Situhapa, Toko Viera Sutra Alam (Batik Garutan), Pusat oleh-oleh Ajirasa, dan Candi Cangkuang.

Pada kesempatan piknik ini, di Sumber Alam Resort pengurus Wonderful Arisan Taman Puri Bintaro (TPB) yang diwakili oleh Nuning Adriansah dan Diah Guritno mengadakan pemilihan pengurus arisan TPB periode tahun 2020 melalui pemungutan suara. Hasilnya, terpilihlah Cut Zuli sebagai ketua dan Eva Devina sebagai wakil ketua arisan TPB periode 2020.

Selama perjalanan di dalam bis, peserta piknik bernyanyi bersama. Segenap peserta terlihat sangat menikmati perjalanan. Lamanya perjalanan menjadi tidak terasa.

Acara piknik ke Garut terselenggara dengan sukses atas dukungan Henny Tour dan segenap peserta Wonderful Arisan TPB yang ikut dalam acara ini. Kaos seragam saat keberangkatan didesain khusus oleh Iqbal Willyanto.

Peserta Wonderful Arisan TPB selalu ceria dalam kebersamaan dan selalu kompak!

Teks : BAS,foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com