Admin of hijaubintaro January 19, 2020

Hijaubintaro.id – @sobatannashr kembali menggelar Sonar Workshop For Jomblo # 3 pada hari Minggu (19/1) di Masjid An-Nashr, Bintaro Jaya Sektor 5. Kegiatan ini diadakan mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Pesertanya sekitar 94 orang dan rata-rata masih jomblo.

Acara ini menampilkan 4 narasumber, yakni: Ustadz Taufikal Al Miftah , Kang Shani, Mario Irwinsyah, dan Couple Ta’aruf.

“Kami rutin bikin acara sejak 2017. Workshop For Jomblo ini ketiga kalinya kami adakan. Tujuan diadakannya acara ini karena banyak anggota Sonar yang masih jomblo. Program ini ditujukan agar mereka yang jomblo dapat membangun peradaban Islammulai dari rumah tangga, “ ujar Kang Shani, Ketua bidang Pemuda dan Remaja Masjid An-Nashr.

“Jadi program worshop pranikah ini dapat membantu para tuna asmara yang merasa kesulitan menemukan jodohnya, padahal sebenernya jodoh sudah ada, tinggal bagaimana menjemputnya dengan baik. Itu yang mereka belum paham, “ ujarnya lagi.

Kedepannya Sonar berencana membuat kurikulum ‘From Jomblo to Akad’, temanya tentang bagaimana seseorang yg benar-benar tidak punya calon pasangan, kemudian mencarinya. Saat ketemu, akan dijemput jodohnya. Program ini tengah dirancang. Khabarnya 80% anggota komunitas dakwah di AN-Nashr masih jomblo. Nah, khan!

Teks: BAS, Foto:AR

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com