admin June 17, 2021

Hijaubintaro.id – Pengurus Warga RW08 Rengas bekerjasama dengan Kelurahan Rengas mengadakan kegiatan Woro- woro dan Pembagian Masker di wilayah lingkungan Kenari – Punai – Kutilang (KPK) RW08 Rengas, Bintaro Jaya Sektor 2 pada Kamis pagi (17/6).
“Saat ini pandemic Covid-19 belum juga menurun, bahkan semakin meningkat dengan masuknya varian baru seperti varian dari India yang sudah masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu. Kami berharap virus ini tidak semakin menyebar, jugake lingkungan wilayah kami yang sebelumnya sudah masuk dalam zona merah. Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak segenap warga untuk semakin mentaati prokes yang berlaku, “ jelas Ir. H. Deddy Hari Widodo. MM, ketua RW08 KPK, Rengas.
Kegiatan Woro-woro dihadiri oleh Perwakilan dari Kelurahan Rengas – Kecamatan Ciputat Timur, SatPol PP Ciputat Timur, BABINSA Kelurahan Rengas, BABINKAMTIBMAS Kelurahan Rengas, Kelompok Sadar Keamanan (KSK) Rengas, Karang Taruna Kelurahan Rengas dan Petugas Keamanan Kelurahan Rengas.
Pada kesempatan, selain membagikan masker di jalanan sekitar lingkungan KPK RW08 Rengas juga diadakan simulasi razia masker. “Dengan simulasi razia masker ini kami mengingatkan dan memberi contoh kepada warga dan semuanya, bahwa bagi yang melanggar dan tidak memakai masker akan dikenakan sangsi, “ tegas pria yang akrab disapa Deddy.
Selain dimintai data-datanya, pelanggar akan dikenakan sanksi menyapu jalanan.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com