Masjid At Taqwa Diresmikan Gubernur Bank Indonesia

Warga Camar, sektor 3 Bintaro Jaya boleh berpuas hati. Perombakan bangunan Masjid At Taqwa yang berlokasi di jalan Camar XIII berjalan dengan lancar sesuai schedule dan telah rampung.
Masjid At Taqwa kembali berfungsi semestinya. “Sesuai rencana, Ramadhan 2018 Masjid At Taqwa sudah dapat digunakan kembali,” jelas Antar Muhammad Sungkar, ketua pelaksana pembangunan Masjid AT Taqwa. “Tinggal menyelesaikan sedikit sarana dan prasarana di bagian belakang masjid saja,” tambahnya.
Masjid At Taqwa diresmikan Sabtu sore (9/6) oleh Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia yang merupakan Ketua Pembina Yayasan Masjid At Taqwa. Perry adalah warga Camar.
Rangkaian kegiatan peresmian Masjid AT Taqwa dimulai pukul 4 sore, diawali dengan serah terima kepengurusan Masjid yang lama kepada pengurus baru. Kegiatan dilanjutkan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru oleh Perry Warjiyo dan serah terima bangunan masjid dan taman dari panitia renovasi kepada pengurus baru.
Usai pengguntingan pita, seremoni peresmian Masjid At Taqwa dilanjutkan penandatanganan batu keramik oleh Perry Warjiyo.
Rangkaian kegiatan peresmian Masjid AT Taqwa diakhiri dengan acara buka puasa bersama segenap warga.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights