Soto Khas Cita Rasa Kudus

Soto Kudus bukan hanya digemari orang Kudus saja, tapi semua lidah telah membuktikan kelezatannya. Soto berisikan potongan daging maupun ayam, atau potongan lidah sapi yang disajikan dengan guyuran kuah panas, dapat disantap dengan pilihan nasi maupun lontong. Sebagai pelengkap, tersedia perkedel, sate usus, paru, ati ampela, dan telur puyuh.

Soto Kudus Bu Jarwo, memang juara. Tak perlu diragukan lagi soal kenikmatan rasa. Rahasianya, tentu masalah bumbu rempah-rempah khusus yang diolah dengan resep turun temurun.

Selain soto, di sini tersedia menu lezat lain, seperti Tahu Campur Telur, Tahu Campur Kikil, Empal Lidah, Ayam Goreng, dan juga Bebek Goreng. Khusus hari Sabtu, tersedia Nasi Pindang. Soal harga, sangat bersahabat. Menu di sini mulai dari Rp10.000 ā€“ Rp 20.000 per porsi.

Di Graha Raya, Soto Kudus Bu Jarwo buka di Ruko Regia, mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam, setiap hari. Di Bintaro, Soto Kudus Bu Jarwo buka di Pasar Modern. Soto Kudus Bu Jarwo juga menerima pesanan untuk acara pesta, arisan, pengajian, seminar, dan acara keluarga.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights