BXc Mall Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan (PMI Tangsel) bakal menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah pada hari Sabtu, (18/8).

Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BXc Mall yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Bertemakan “Semangat Sehat, Semangat Selamatkan Nyawa” aksi donor darah akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di WICO BXc Mall lantai Ground Floor.

Pemilihan waktu pelaksanaan donor darah di pagi hari adalah bentuk apresiasi pola hidup sehat yang dilakukan pengunjung yang baru selesai berolahraga dan sebagai bentuk dukungan serta semangat menyambut Asian Games 2018 yang pembukaannya bertepatan dengan aksi donor darah.

“Kegiatan sosial donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Selain itu, kegiatan donor darah juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan pendonor itu sendiri. Melihat semangat pengunjung terhadap kegiatan sosial donor darah di tahun – tahun sebelumnya, maka target yang ingin dicapai oleh BXc Mall tahun ini minimal 100 pendaftar, sehingga setidaknya bisa mendapatkan 50 hingga 60 kantong darah yang akan ditampung oleh PMI dan disalurkan pada yang membutuhkan,” ujar Noni Dewantini, Manager Event dan Promosi BXc Mall.

Bagi pengunjung BXc Mall yang ingin ikut mendonor dapat mendaftar terlebih dahulu ke: 081254739025 (Intan).
Teks: BAS, Foto: Dok

Verified by MonsterInsights