MT Bani Umar Gelar Talkshow dan Serahkan Donasi Lombok

Majelis Taklim Bani Umar kembali menggelar talkshow pada hari Selasa (28/8) di Masjid Raya Bani Umar, Graha Bintaro. Temanya “Menyingkapi Bullying di Sekolah Dari Sisi Psikologis Akhlak dan Jerat Hukum”.
Talkshow kali ini menghadirkan 3 narasumber,yaitu: Dr. Dewi K. Utama, SpA , MPsi. (Psikolog Profesional & Pakar Pendidikan Anak), Ustadzah Hj. Anna Farida, S.Pd., MM., MBA., Ph.D. (Konsultan Pendidikan Akhlak) dan Kompol Yudho Huntoro, SIK., MIK.(Kapolsek Pondok Aren). “Talkshow ditujukan mengedukasi masyarakat tentang bahaya bulliying dan memberikan solusi cara mengatasinnya, “ jelas HJ. Ani Husdiana, salah seorang dari 3 ketua MT Bani Umar. Selepas talkshow dilanjutkan sesi tanya jawab interaktif.
Kegiatan ini dihadiri 400 peserta yang merupakan guru, murid, dan orang tua murid dari berbagai sekolah di sekitar Tangerang Selatan dan masyarakat umum.
Selain talkshow, dalam kesempatan ini diadakan penyerahan Donasi Peduli Gempa Lombok melalui perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang disampaikan oleh H. Dedi Wirahadikusumah, SE., MM (Pjs. Ketua Umum Masjid Raya Bani Umar) didampingi Dr. Saifuddin Zuhri, M.Ag (Ketua Bidang Pendidikan & Dakwah Masjid Raya Bani Umar).
Pada penghujung acara diadakan sesi foto bersama. Rangkaian kegiatan turut diramaikan ‘Bazar Ekonomi Umat’ di halaman Masjid.

 

 

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights