CBC Beauty Care Luncurkan Produk Baru

Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, Cita Beauty Centre (CBC) Beauty Care mengadakan acara Sparkling Pink di CBC Beauty Care BSD, Jl. Ruko Sektor VII Ekstension Blok RM No. 40 BSD pada hari Kamis (27/9)

Kegiatan dimulai pukul 10.00 dengan penjelasan tim dokter kepada para tamu undangan tentang produk terbaru CBC Beauty Care, yaitu treatment ‘BB Glow Pink’ with SKINPEN Micro-needling. BB GLOW PINK with SKINPEN Micro-needling adalah teknologi Korea untuk mendapatkan hasil instant, wajah tanpa pori-pori serta noda. Treatment dan live demo kali ini menghadirkan seorang model, Natasha Ratulangi .

Produk terbaru lainnya yang dipromosikan dalam kesempatan ini adalah treatment laser. Laser pemutih kulit merupakan prosedur yang menggunakan energi tertentu untuk mengangkat sel kulit mati yang menghambat pertumbuhan sel kulit baru. Tidak hanya sekadar memutihkan wajah, prosedur ini juga berguna untuk mengobati berbagai masalah kulit secara efektif, seperti melasma, garis-garis halus atau keriput, bekas jerawat, dan flek hitam di wajah.

Laser Nd-YAG merupakan prosedur invasive untuk menghilangkan sel-sel mati pada permukaan kulit. Perawatan dengan metode ini cocok dilakukan pada pasien dengan masalah kulit yang ringan hingga sedang, seperti keriput, bekas jerawat, atau flek hitam akibat sinar matahari.

Perawatan kulit dengan metode laser memberikan hasil yang lebih cepat ketimbang perawatan kulit lainnya. Selain memutihkan kulit, prosedur laser juga membantu mengurangi bintik hitam, jerawat, dan beberapa masalah kulit lainnya. Energi cahaya yang digunakan membuat prosedur ini efektif menghancurkan sel-sel yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Metode ini dapat membuat kulit anda lebih sehat dan segar, sehingga kepercayaan diri anda juga semakin meningkat.
CBC Beauty Care juga menghadirkan prosedur untuk peremajaan kulit wajah terbaru dengan treatmentSkinpen Microneedling”, yaitu perawatan wajah dengan menggunakan alat kecil yang menyerupai pena dan dilengkapi dengan jarum-jarum halus untuk tindakan microneedling dan memasukkan serum. Treatment ini bermanfaat untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Dalam melakukan treatment ini dokter akan mengatur kecepatan dan kedalaman jarum untuk tindakan yang akan disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Manfaat tambahan treatment ini juga dapat meningkatkan kolagen dan elastisitas wajah lebih maksimal.

Untuk menjalani treatment Skinpen Microneedling dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Dengan inovasi terbaru kini Microneedling dibuat dalam bentuk lebih praktis berupa pena kecil untuk hasil yang maksimal dan memperbaiki permasalahan kulit, diantaranya hiperpigmentasi, keriput halus, acne scar dan stretch mark.
Dengan adanya treatment Skinpen Microneedling di CBC Beauty Care BSD akan menambah kenyamanan dan pilihan perawatan wajah bagi pasien-pasien di daerah BSD dan sekitarnya.

Usai sesi tanya jawab, testimoni, pengadaan kuis dan doorprise. Kegiatan ini diakhiri makan siang bersama

CBC. Beauty Care BSD
Jl. Ruko Sektor VII Ekstension Blok RM No. 40,BSD
www.cbcbeautycare.com / www.coolsculpting.com

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights