Hari Terakhir Open Day & Competition 2018 BMDB

Open Day & Competition 2018 Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro (BMDB), Sabtu (29/9) memasuki hari terakhir. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kegiatan hari terakhir ini diadakan di Lotte Mall Bintaro.

Kegiatan di hari terakhir dimeriahkan beragam lomba seperti lomba mewarnai dan fashion show untuk murid TK dan SD. Lomba diadakan di lantai 3 Lotte Mall Bintaro. Selain fashion show, panggung juga dimeriahkan kolaborasi angklung dan perkusi, paduan suara murid TK, tari tradisional, Marawis (SD), dan Band Performance (SMP). Alumni BMDB juga sumbang penampilan solo vocal.

Di penghujung acara diumumkan nama-nama pemenang lomba dilanjutkan pembagian hadiah. Selain piala, pemenang lomba mendapatkan hadiah uang pembinaan, voucher dari sponsor dan voucher pendaftaran murid baru.

Open Day & Competition 2018 diadakan dengan tujuan memperkenalkan pengembangan bakat anak-anak di Sekolah BMDB mulai tingkat KB hingga SMP.

Open Day & Competition 2018 diikuti 60 sekolah yang berasal dari Jakarta Barat, Depok,Tangerang, Tangsel hingga Bekasi, dengan total jumlah peserta 1400 anak.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights