Tempat Hangout Baru di Bintaro Avenue

Satu lagi lokasi baru yang nyaman untuk nongkrong bareng temen-temen atau keluarga, hadir di Bintaro. Namanya Communica, berlokasi di Bintaro Avenue. Tempatnya cozy, desainnya industrial, dan pasti bikin betah buat semua kalangan, semua usia. Communica dibuka sejak 9 September lalu.

Communica punya minuman spesial Es Kopi Susu Istimewa, menu kekinian yang saat ini sedang nge-hits. Selain itu yang recommended ada Iced Chocolate Shake, Avocado Coffee, Hot Long Black atau juga Greentea Latte. Semua pakai kopi lokal, asal Sumatera & Jawa. Untuk Single Coffee (manual brew) tersedia kopi Lintong, Aceh Gayo, Pagar Alam, dsb. Minuman harganya mulai Rp10.000 – Rp40.000 per gelas.

Apa saja menu makanannya? Communica menawarkan camilan lezat; Spaghetti Carbonara, Fish & Chips, French Fries, Mpek Mpek dan Singkong Keju. Semua homemade, fresh dan tanpa pengawet. Harganya mulai Rp15.000 – Rp35.000 per-porsi.

Asiknya, Communica menyediakan beragam mainan tradisional yang bisa dimainkan bersama-sama saat nongkrong bareng di sini. Ada halma, ular tangga, monopoli, ludo, congklak, dan kartu uno. Bakalan lebih seru ketimbang sibuk main gadget.

Communica tempatnya cukup lega, dengan 40 sitting capacity. Communica juga cocok dijadikan tempat meeting, ultah, arisan, bridal shower, dsb. Buka jam 09.00 – 21.00 (weekend) dan 08.00 – 22.00 (weekdays)

 

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights