Bintaro Jaya Half Marathon Segera Digelar

2 Minggu lagi, tepatnya pada hari Minggu (18/11) bakal diadakan Bintaro Jaya Half Marathon. Acara ini diselenggarakan PT. Putra Wijaya Mediatama, bekerjasama dengan Bintaro Jaya dan Rumah Sakit Premiere Bintaro (RSPB).

Hingga saat terdaftar 1200 peserta. “Ada tiga kriteria kelas lomba Fun Run untuk pria dan wanita, yakni 5K, 10K dan kelas Lomba Half Marathon 21K. Event ini bukan merupakan kelas kategori lomba berdasarkan Penghitungan Kecepatan Waktu (Time Laps),” ujar Benhur Panjaitan, Race Management PT. PWM dalam Konferensi Pers di Area WICO, Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (4/11).

Sedangkan untuk kriteria pemenang, setiap kelas lomba akan dilakukan pencatatan sekaligus penentuan pelari dalam kelompok 5 besar tercepat Pria-Wanita.

“Half Marathon 21K untuk 5 finisher pertama masing-masing mendapat Rp 1,5 Juta. 10K dengan 5 finisher masing-masing Rp 750 ribu dan 5K dengan 5 finisher pertama mendapat uang senilai Rp 250 ribu dan tiap juara mendapatkan tambahan produk sponsor,” jelas Benhur.
Lanjutnya, Half Marathon ini akan dimulai pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 09.00 WIB, dilanjut stage program yang akan dimeriahkan pengisi acara MC, DJ, Print Photo mu, Bazaar dan Lucky Draw.

Sementara Gita Tarapti Akbari, perwakilan RSPB menambahkan, kegiatan olahraga lari ini juga sebagai perayaan ulang tahun RS Premiere Bintaro ke-20 dengan tema ‘Not Just Speed, Enjoy Healthy Run in The Professional City’. “Kami akan menyiapkan 2 unit ambulance berikut peralatan medis, sebagai antisipasi bagi peserta yang membutuhkan,” paparnya.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights