RSPB Mengikuti Survey Akreditasi Selama 4 Hari

RS Premier Bintaro mengikuti survey akreditasi yang diadakan Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) selama 4 hari, mulai Selasa (13/11) hingga Jumat (16/11) di Krakatau Room, Annex Building lantai 5 RSPB mulai pukul 08.00 – 16.00.
Kegiatan ini menghadirkan 3 orang surveyors, yaitu: dr. Gatot Suharto, M.Kes (MMR), Prof.Dr.dr.H.Zainal Mustafha, MSi,SpJP(K),FIHA,FAsCC dan Eva Trisna, SKM,M.Kep.

Survey Akreditasi di tahun 2018 ini menggunakan sistem baru yang dinamakan Sistem Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS). Kegiatan ini diikuti perwakilan segenap unit Rumah Sakit mulai dari dokter, perawat, laboratorium, fisioterapi, radiologi hingga food & beverage.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan mutu dan kualitas Rumah Sakit. Semua lini diuji kelayakannya,” jelas Muh. Marhendrata Pringgodani, Manajer Marketing RS Premier Bintaro.

Pada penghujung acara, Jumat siang (16/11) RS Premier Bintaro memberikan kejutan kepada salah seorang surveyors, dr. Gatot Suharto, M.Kes (MMR),yang pada hari itu genap berulang tahun ke-73.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights