Fit Lokal : Makanan Sehari-hari Yang Lezat Tapi Sehat

Hijaubintaro.id – Mau makanan enak tapi sehat bernutrisi dan protein yang tepat? Fit Lokal bisa jadi rekomendasi. Sekilas masakan di Fit Lokal serupa dengan nasi goreng, kwetiaw dan mie goreng pada umumnya, namun bahan dasar nasi dan mie digantikan oleh shirataki konyaku sehingga memiliki kadar karbohidrat yang tidak tinggi. Shirataki Konyaku merupakan sejenis bahan umbi-umbian asal Jepang berserat tinggi. Teksturnya kenyal macam agar-agar.

Beberapa waktu lalu, Fit Lokal baru saja meresmikan outlet ketiganya. Berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 2, Bintaro Jaya. Grand openingnya pada Minggu (17/3).

Fit Lokal menyajikan varian menu nasi goreng, kwetiaw dan mie goreng dengan pilihan topping: beef, chicken dan juga topping khusus vegetarian. Ada 4 saus pilihan yang ditawarkan, yaitu saus Original, Ebi, Garlic atau Saus Sesame. Harga menu mulai Rp37.000 – Rp47.000 seporsi.

Selain varian nasi goreng, kwetiaw dan mie goreng, ada varian menu lezat lainnya, yaitu Rice Bowl. Harganya mulai Rp38.000 – Rp58.000 seporsi. Satu lagi varian menunya adalah Nasi Gila. Toppingnya bisa pilih beef atau chicken. Harganya Rp42.000 – Rp52.000.

Fit Lokal juga menawarkan menu Combo Deal lengkap dengan snack dan minuman. Harganya Rp63.000 – Rp73.000 per-paket. Semua menu tanpa MSG.

@fitlokal Bintaro buka setiap hari mulai pukul 10.00- 21.00

Teks/Foto/Video: BAS

One thought on “Fit Lokal : Makanan Sehari-hari Yang Lezat Tapi Sehat

Comments are closed.

Verified by MonsterInsights