Pemkot Tangsel Gelar Apel Gabungan

Pemkot Tangsel menggelar apel gabungan peringati HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke 100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57, di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Senin, (18/3).

Apel peringatan gabungan ini merupakan momentum untuk meneruskan dedikasi perjuangan mewujudkan ketenteraman, keamanan, serta ketertiban bagi masyarakat.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan , ketiga lembaga tersebut merupakan ujung tombak pemerintahan. Untuk itu diharapkan dapat meneruskan semangat juang, dedikasi, dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Peringatan HUT ke-100 pemadam kebakaran, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Satlinmas mengajak seluruh bangsa lndonesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan dalam upaya mewujudkan ketenteraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat,” ucapnya.

Usai apel Satpol PP melakukan pemusnahkan 6.300 botol minuman keras hasil sitaan dari tempat hiburan malam. Sedangkan, Damkar Tangsel yang dipimpin Uci Sanusi menampilkan simulasi evakuasi dan penanganan pemadaman di gedung bertingkat.

Teks: BAS/Humas Kominfo, foto: dok

Verified by MonsterInsights