Resto Seafood Baru dan Lezat di Graha Raya

Buat pecinta kuliner seafood, ada 1 lagi resto seafood dibuka di Graha Raya. Namanya D’Jajan Seafood. Resto yang beralamat di Ruko Melia Walk, Jalan Boulevard Graha Raya ini adalah cabangnya yang ke-3.

Grand opening D’jajan Seafood diadakan pada Rabu,(27/3) dengan diadakan pengajian dan seremoni potong kue. Selama 5 hari hingga (31/3) diadakan promo makan gratis sebanyak 500 porsi.

D’Jajan Seafood kalian bakal menikmati seafood tanpa piring alias dituang di atas meja yang diselimuti taplak kertas. Satu porsi ada yang bisa disantap 2 hingga 4 orang. Porsinya berisi kepiting, lobster, cumi, udang, kerang atau sesuai pesanan.

Menu favorit (paket) D’jajan Seafood ada yang namanya D’Jajan Sendiri (untuk 1-2 orang), D’Jajan Kepiting Mix (untuk 1-2 orang), D’Jajan Mix Gurame (untuk 1-2 orang), D’Jajan Berdua (untuk 2-3 orang) dan D’Jajan Rame-Rame (untuk 3-4 orang). Harga paket mulai Rp130.000 – Rp230.000
Untuk menyantap seafood, D’jajan Seafood menawarkan 3 macam pilihan saus spesial, yakni Saus Padang, Saus Asam Manis dan Saus Lada Hitam. Lezat banget rasanya !

Menu lezat lainnya yang tersedia di D’Jajan Seafood adalah Bandeng Cabut Duri Bakar, Dori Saus Padang/Asam Manis, Ikan Kuwe Bakar, Gurame Goreng Terbang Bakar, Nasi Goreng Cumi/Udang, Jamur Chrispy dan masih banyak lagi.

Bulan April ini D’jajan Seafood mengeluarkan menu terbarunya yang dinamakan ‘Paket Berlayar’ seharga Rp250.000 per-porsi, isinya: 2 ekor kepiting, lobster, beberapa macam kerang, udang, cumi dan jagung. Menu ini disajikan di dalam sebuah wadah besar berbentuk perahu unik dari kayu.

Penasaran? Kuy mampir ke sini sama keluarga. Sausnya bikin kangen, lho! D’Jajan Seafood buka pukul 11.00 – 22.30 (weekday) dan 12.00 – 23.00 (weekend).

Instagram @djajanseafood.bintaro

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights