Seafood Lezat, Segar, Harga Ekonomis

Bagi Anda penggemar seafood, ada sebuah resto baru di Bintaro yang menyajikan menu seafood yang lezat, segar dan harganya cukup bersahabat. Namanya Captain Crab, resmi dibuka sejak Sabtu (9/3).

Captain Crab menawarkan 3 paket menu pilihan utama, yaitu Paket Platter 1,2 dan 3. Isinya tentu saja berbeda. Paket Platter 1 isinya cumi, udang, mix kerang (kerang darah,kerang ijo dan kerang tahu) dan jagung. Harganya Rp125.000. Paket Platter 2 isinya kepiting, cumi, udang, mix kerang dan jagung. Harganya Rp175.000. Paket Platter 3 isinya lobster, kepiting, cumi, udang, mix kerang dan jagung. Harganya Rp200.000. 1 Platter bisa dinikmati 2-4 orang.

Untuk menyantap seafood tersedia 6 macam pilihan saus dengan citarasa yang sangat lezat, khas racikan Captain Crab, yaitu Saus Padang, Saus Asam Manis, Saus Tiram, Saus Lada Hitam, dan Saus Mentega. Semuanya joss lezatos, tinggal dipilih sesuai selera !

Usai memesan menu paket Platter, meja langsung diberi alas. Begitu sajian datang, langsung dituang di atas meja dan siap disantap! 1 porsi bisa untuk 2 – 4 orang, lho !

Selain paketan, di Captain Crab bisa pesan menu kiloan mulai 100 gram (udang), 250 gram (cumi) atau 500 gram (kerang/lobster/kepiting).

Apalagi pilihan menu lainnya? Masih banyak! Ada ikan bakar, udang bakar, cumi bakar, lobster bakar, cah kangkung, fish & chips, capcai seafood, ifumi, spaghetti. Harganya mulai Rp10.000 – Rp125.000 per-porsi.

Selain itu juga ada Nasi Goreng, Kwetiaw, Mie Goreng, Roti Bakar, French Fries, Omelette, Nacos, Calamari, dan juga Tempura. Harganya mulai Rp15.000 – Rp50.000 per-porsi.

Captain Crab punya promo spesial dalam rangka grand opening. Mulai 9 Maret lalu tersedia 100 paket kerang gratis, dibayar dengan doa. Promo berlaku hingga kuota habis. Kuy merapat segera!

Di Resto Captain Crab kita bisa menikmati sajian sambil lesehan.

Captain Crab beralamat di Jalan Bintaro Utama 3 blok AM no.34, buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00. Khusus hari Jumat buka mulai pukul 13.00.

Teks/Foto/Video: BAS

Verified by MonsterInsights