Halbil P2Tel di RSPB

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro bekerjasama dengan Persatuan Pensiun Telkom (P2Tel), Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom dan Telkom Indonesia menyelenggarakan Halal Bihalal 1440 H P2Tel Tangsel pada hari Sabtu (29/6) di Krakatau Room Gedung Annex lantai 5, RS Premier Bintaro. Temanya ‘Indahnya Peduli, Berbagi & Merajut Silaturahim’.

Kegiatan yang telah memasuki tahun ke-2 ini dihadiri sebanyak 160 orang anggota P2Tel yang berasal dari wilayah sekitar Tangsel.

“Tahun ini acara halal bihalal hadir dengan suasana baru karena diadakan di RSPB. Selain halal bihalal juga ada seminar awam tentang kesehatan, “ jelas Suradi, Ketua Panitia Halbil 1440 H P2Tel Tangsel.

Seminar Awam yang diadakan membahas penyakit jantung, menghadirkan narasumber dr. Febtusia Puspitasari, Sp.JP, FIHA dan Prof. Dr. Sukron Kamil, M.Ag. Usai sesi tanya jawab, diadakan pembagian doorprise. Grandprize-nya 1 unit sepeda!

Pada puncak acara, segenap peserta berbaris rapih dan saling bermaaf-maafan satu sama lain dilanjutkan santap siang bersama.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights