RS IMC, Klinik Ichsan dan StiKes IMC Berulang Tahun

Hijaubintaro.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-16 RS IMC, HUT ke-12 StiKes IMC dan HUT ke-5 Klinik Ichsan, diadakan rangkaian kegiatan dimulai dengan kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan gratis di Pondok Kacang Timur pada Sabtu (20/7) hingga rencana pengadaan seminar kesehatan bersama dr. Christine Lumban Tobing dan Lomba Menu Sehat untuk umum pada hari Selasa (30/7) mendatang,

Pagi hari ini, Kamis (25/7) diadakan aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga sekitar, diadakan di aula StiKes IMC, Jl. Jombang Raya no.56, Bontaro. Donor darah diadakan bekerjasama dengan PMI Tangsel.

Sekitar pukul 09.00 di lobby utama RS IMC diadakan hiburan, menampilkan Tari Lenggang Nyai oleh para staf RS IMC. Para pasien diberi cendera mata dari pihak RS berupa buah-buahan, minuman dan doorprize.

Siangnya, diadakan acara utama peringatan ulang tahun diadskan di aula StiKes IMC, dihadiri dewan komisaris dan jajaran direksi PT. Ghramet. Dalam kesempatan ini juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ir. Peters M Simanjuntak MBA dan Ani Yuliani selaku komisaris utama PT. Ghramet sebagai tanda syukur.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights