Resto Kedai Sutan Mangkuto Buka di Bintaro Jaya

Hijaubintaro.id – Bagi para pecinta nasi kapau, ada satu lagi nih resto anyar di Bintaro Jaya yang menyajikan nasi kapau dengan menu komplit yang sangat lezat. Namanya Kedai Sutan Mangkuto. Lokasinya di blok rotunda, Bintaro Trade Center. Grand openingnya Jumat (16/8) lalu.

Kedai Sutan Mangkuto adalah cabang kedua. Awalnya dibuka di bilangan Alam Sutera. Kedai Sutan Mangkuto menyajikan masakan khas Bukittinggi dengan menu beragam. Rasanya gurih dan sangat lezat, dimasak dengan bumbu-bumbu khas. Semua disajikan fresh. Yang favorit di sini seperti Tembusu (usus sapi diisi telur), Telur Dadar Padang, Sate Padang, Belut Balado, Tunjang, Cancang Ubi. Selain itu pilihan menunya masih banyak, seperti: Dendeng Batokok, Gulai Hati Limpo, Ikan Asam Pade Kakap, Ayam Gulai, Kepala Kakap, dll.

Resto ini buka sejak pagi, mulai pukul 07.00 hingga 10.00 malam. Kedai Sutan Mangkuto juga menyediakan beragam pilihan menu sarapan. Ada Bubur Kampiun, Ketupek Gulai, Lontong Sayur, Ketan Durian, Roti Canai, dsb. Harga start dari Rp.19.800 per-porsi.

Bagaimana soal harganya? Jangan khawatir, cukup bersahabat! Harga mulai Rp25.000 – Rp50.000 per-porsi.

Kedai Sutan Mangkuto juga menyediakan minuman spesial, seperti: The Telur, Kawa (daun kopi yang diseduh, dicampur gula merah), The Thailand, Es Campur, Es Jagung dan Sup Durian. Minuman yang terakhir ini rasanya sangat nampol dan segar. Porsinya juga banyak. Sup Durian disajikan dengan serutan es yang menggunung, ditambah parutan keju. Sangat recommended pokoknya! Harga minuman mulai Rp20.000 – Rp40.000.
Kedai Sutan Mangkuto punya tempat yang sangat lega dengan sitting capacity yang sangat memadahi. Tersedia ruangan ber-AC maupun non- AC. Kedai Sutan Mangkuto juga melayani catering, nasi bungkus dan nasi kotak.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights