Para Dokter Ikuti Pelatihan Speak Up For Patient Safety

Hijaubintaro.id – Dengan tema ‘Be A Voice To Care’, @rspremierbintaro mengadakan pelatihan Speak Up For Patient Safety setiap hari Senin – Jumat mulai (7/10) hingga (7/11) di ruang Krakatau, Gedung Annex lantai 5, RS Premier Bintaro. Kegiatan ini dibagi dalam 30 batch dan durasi masing-masing batch adalah 2 jam. Narasumber dari pelatihan ini adalah karyawan yang dipilih oleh manajemen sebanyak 15 orang yang sebelumnya telah dilatih oleh Ramsay Learning Center.

Pelatihan Speak Up For Patient Safety di RS Premier Bintaro pada hari Rabu (23/10) diikuti 35 peserta yang kesemuanya dokter, mulai dokter umum hingga dokter spesialis. Peserta dibagi menjadi 5 kelompok. Sesi pelatihan khusus dokter diadakan 6 sesi, mulai Kamis (17/10) hingga Kamis (24/10).

Peserta pelatihan Speak Up For Patient Safety di RS Premier Bintaro berasal dari Medical Ancillary Services Departement (MASD) yang meliputi unit Dietician, Laboratory & Blood Bank, Medical Check Up (MCU), Medical Record, Medical Rehabilitation, Pharmacy, Radiology dan tim tenant dari ISS (Security, Parking, Cleaning)

Pelatihan Speak Up For Patient Safety diadakan untuk melatih kemampuan komunikasi bagi semua karyawan yang bekerja di rumah sakit dalam hal mengingatkan tanda-tanda bahaya yang ditemui, memahami keselamatan pasien dan dapat merubah perilaku dalam berkomunikasi secara lugas dalam keselamatan pasien. Pelatihan Speak Up For Patient Safety juga ditujukan agar para dokter dan tenaga kesehatan dapat lebih memiliki kesadaran dalam proses komunikasi terkait standar prosedur operasional.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights