Arisan dan Pengajian sambil Tasyakuran Milad

Hijaubintaro.id – Ada yang spesial dengan kegiatan Arisan Minang Bintaro dan Pengajian Majelis Taklim (MT) Minang Bintaro yang diselenggarakan di ruang utama Restoran Sarirendang Bintaro pada Rabu (4/3). Dalam kesempatan ini, selain arisan dan pengajian diadakan tasyakuran Millad ke-70 Yelly Rostian Manyingari, ketua MT Minang Bintaro sekaligus penasehat Arisan Minang Bintaro.

Acara ini dihadiri segenap anggota Arisan dan Pengajian MT Minang Bintaro, suami dan anak-anak dari Yelly Rostian Manyingari, juga para tamu dan undangan yang berasal dari MT Gabungan, MT Raudhatul Jannah, MT An Nahl, Yayasan Bakti Sssial Ibu-Ibu Bintaro Jaya, Warga RT07/RW010 Mandar, Komunitas Line Dance Mandar,dll.

Rangkaian acara dimulai pukul 09.00, diawali sambutan Dewi Kosasih selaku ketua Arisan Minang Bintaro dan Yelly Rostian Manyingari selaku ketua MT Minang Bintaro. Pada sesi selanjutnya diadakan tausiyah, menghadirkan narasumber KH. Dr. Kemalsyah, MAg. Tausiyah berlangsung sekitar 1 jam.

Pada sesi terakhir diadakan doa penutup, dilanjutkan seremoni potong tumpeng sebagai tanda tasyakuran milad dan foto bersama. Selanjutnya para tamu dipersilahkan menikmati berbagai macam hidangan yang telah disiapkan di Sari Rendang

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights