New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Restaurant HSPB

Hijaubintaro.id – Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) membuka kembali pelayanan Dine-in di Kembang Sepatoe Restaurant dengan sajian New Normal Buffet untuk Breakfast hingga Dinner yang dilaksanakan sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang diterapkan pemerintah.

Dengan membuka New Normal Buffet , tamu lebih mudah memilih makanan/ minuman yang diinginkan. Para tamu tak perlu khawatir dengan adanya sneezing guard semua hidangan buffet yang akan dilayani oleh petugas. Proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Tetap menjaga jarak, dalam 1 meja hanya boleh ditempati maksimal 2 orang. Dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu juga terdapat garis antrian. Sebelum memasuki Area Restaurant. Tamu wajib mengikuti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer

Kembang Sepatoe Restaurant juga kini memiliki area outdoor bagi para tamu untuk bersantai menghirup udara segar. Sajian New Normal Buffet di Kembang Sepatoe Restaurant ditawarkan dengan harga spesial untuk breakfast, lunch, maupun dinner.

“Dengan terus meningkatkan pelayan dan fasilitas terbaik untuk para tamu, kenyamanan dan keamanan para tamu pun merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro,” ujar Sarmad, General Manager HSPB.

Teks: BAS, foto: DOK

Verified by MonsterInsights