Promo Menikah di Hotel Santika Premier Bintaro

Hijaubintaro.id – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket khusus pada Juli ini, untuk mewujudkan kebahagiaan yang dinantikan banyak pasang kekasih. Memasuki era baru “New Normal”, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menyiapkan serangkaian pelayanan terbaik untuk para calon pengantin dan para tamu yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ada Promo menikah “ Akad Dulu Yuk!” bagi pasangan yang ingin mengikrarkan janji suci di hari bahagia dengan memilih tempat di HSPB. Paket promo akad ini memiliki beberapa keuntungan, yaitu 1 kali Coffee Break dan 1 kali sajian makan siang atau makan malam hanya dengan harga Rp300.000 per-orang.

HSPB mengikuti anjuran pemerintah dalam memasuki Era New Normal dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada setiap tamu yang akan datang maupun menginap, seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker pada saat memasuki dan di area hotel, penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer. Segenap karyawan mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan kenyamanan para tamu. “Jadi, para undangan akad nikah tidak perlu khawatir. Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro, “ ujar Sarmad, General Manager HSPB.

Teks: BAS,foto: DOK

Verified by MonsterInsights