Menambah Ilmu Agar Bersepeda Selalu Aman Dan Menyenangkan

Hijaubintaro.id – Titan Center Bintaro bekerjasama dengan RS Premier Bintaro kembali menyelenggarakan webinar via zoom pada hari Jumat (6/11). Kali ini tema yang diangkat adalah “Yuk Kenali Do’s & Dont’s Ketika Bersepeda, Beserta Dengan Resikonya”. Webinar kesehatan kali ini menghadirkan narasumber dr. Taufan Favian, Sp.KO dari RS Premier Bintaro.

Webinar kali ini bertujuan untuk menjelaskan lebih lanjut dan memberikan tips kepada peserta webinar dan para pesepeda pada khususnya, tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan bersepeda, termasuk resikonya, agar aktivitas bersepeda selalu aman dan menyenangkan.

Webinar diikuti sekitar 70 peserta yang berasal dari BIntaro dan sekitar Tangerang Selatan, juga Jakarta Selatan. “Dengan webinar kesehatan seperti ini kami ingin sharing knowledge kepada para peserta webinar dan semoga mendapatkan apresiasi yang baik dan bermanfaat, “ ujar Dedy Santoso, Sales & Marketing Officer Titan Center Bintaro. Peserta webinar dari berbagai kalangan usia dan latar belakang pekerjaan, termasuk para pemula yang baru mengikuti tren bersepeda.

Titan Center rutin menggelar webinar 2 kali sebulan dengan berbagai tema-tema menarik.

Teks & Foto: BAS

Verified by MonsterInsights